Trik Rahasia Google Yang Keren Abis

Trik Rahasia Google yang keren abis - Siapa sih yang kenal sama mbah google??semua orang pasti tau apalagi kali kita mau berjelajah di internet pasti kebanyakan menggunakan layanan dari mbah google. Meskipun kita sering kali berhadapan dengan google tapi banyak dari kita yang gak tau kan rahasia yang terselip dari mesin pencari google ini.

Untuk itu mari kita cari tahu beberapa trik rahasia google yang bikin browsing makin asik. Untuk trik atau kode rahasia dari search engine google bisa kita cek dengan beberapa trik berikut ini. Oya sebeum mencobanya saya saranin untuk menggunakan browser versi bagus ya. Soalnya kalo pake browser yang non flash biasanya gak jalan. Kaya kalo pake uc browser dia ga mau jalan.

Trik rahasia google search yang tidak kita ketahui

Trik Rahasia Google Yang Keren Abis

Askew
Cobalah mengetikan “ASKEW” (tanpa tanda petik) didalam mesin pencari google. Maka tampilan dari hasil pencarian akan terlihat miring. Asik aja sih supaya kita nanti bacanya juga sambil miring-miring gitu :D
google askew


Do a barrel roll
Ketikkan “do a barrel roll” di dalam kotak pencarian google maka tampilannya akan memutar 360 derajat. Tapi muternya Cuma sekali ya kalo minta lagi ya tinggal diulangi lagi .
Do a barrel roll


Zerg rush
Trik yang satu ini adalah rahasia yang paling saya suka gan. Karena menarik banget. Dengan mengetikkan “zerg rush” maka akan muncul kaya serangan huruf “O” yang akan memakan hasil pencarian google.

Untuk itu kita diharuskan mengalahkan/menghancurkan huruf O tersebut dengan mengklik dengan pointer berulangkali sampai hilang. Serangan juga akan muncul dari berbagai sisi, jadi kaya main game tau gak. Dan di akhirnya kita akan diberikan skor dari hasil mematikan O tadi. Seru banget wajib coba!
Zerg rush


Blink html
Kalo kamu mengetikkan tulisan “blink html” maka semua tulisan html akan berkedip-kedip. Keren guys, kaya tulisannya lagi dugem sama disko :D. Coba deh
Blink html


Google in 1998
Untuk kata kunci yang satu ini adalah utnuk mengenang rilis pertama kalinya mesin google. Jadi bila kita ketikan kata kunci google in 1998 akan menampilkan tampilan google ketika pertama kali meluncur di internet. Istilahnya ya google jadul gitu. Coba aja
Google in 1998


Elgoog
Dari layanan ini kita akan dikejutkan dengan tampilan google yang sangat berbeda dari biasanya. Disini google akan berposisi miring terjungkal dan banyak lagi. tergantung kalian ambil webnya. ada google.im, google.info dot me dan lain sebagainya. Untuk tampilannya saya jamin sangat menarik karena berupa animasi google yang berbeda-beda. Beberapa contohnya adalah dibawah ini :

Elgoog
  • Google Mirror
  • Google Underwater
  • Google gravity
  • Google terminal
  • Google Pac-man
  • Google Snake Game
  • Bing wallpaper
  • Ip Location
  • Bing Mirror

Dan dari beberapa google yang berbeda tersebut sama dengan layanan web yang diberikan oleh mrdoob.com. Kamu tinggal search di google dengan kata kunci google gravity atau pun google space kemudian kamu buka web dengan pilih yang nomor satu. Lihat hasilnya..keren cuuyyyy...

Bonus rahasia lainnya :
Google ngasih gambar hati
Google bakal ngasih hati dengan persamaan kurva “(sqrt(cos(x))*cos(200*x)+sqrt(abs(x))-0.7)*(4-x*x)^0.1, sqrt(9-x^2),-sqrt(9-x^2) from -4.5 to 4.5” (tanpa tanda petik) maka akan muncul kura persamaan bergambar hati yang keren banget guys. Lumayan buat para jomblo kaya admin :D.
Google ngasih gambar hati


Public ip Address
Kalo kamu ketikan tulisan “ip” maka hasil pencarian akan menampilkan nomor ip public mu ya. Jadi gak perlu susah mencari berapa sih ip publik mu.

Kalkulator
Bila gak punya kalkulator dan susah menghitung kaya saya maka gak perlu khawatir. Tinggal tulis aja angka hitung-hitunganmu didalam mesin pencari. Maka kamu akan mendapatkan hasil dari hitungan tersebut. Namanya adalah google kalkulator hehehehe
Kalkulator

Laporan cuaca
Dengan mengetikkan tulisan zimbabwe forecast maka kamu akan mendapatkan tampilan laporan cuaca. Tapi agak berat ya membukanya tergantung jaringan juga hehehe
Laporan cuaca

Oke itulah beberapa trik rahasia dari google yang belum diketahui. Masih banyak lagi sebenarnya. Untuk kelanjutannya tunggu update dari kami yhang pastinya makin seru dan menarik ya. Terimakasih sudah berkunjung. 

Supaya lebih jelasnya silakan dilihat ya video trik rahasia google.


EmoticonEmoticon