Trik Rahasia Youtube Yang Keren Abis

Trik Rahasia Youtube Yang Keren Abis - Ngobrol masalah youtube pastinya gak akan jauh dengan yang namanya hiburan ya. Soalnya didalam youtube mayoritas memang memberikan hiburan yang sangat menarik dan tidak akan membosankan. Mungkin kamu juga sudah sangat familiar ya sama web video ini. Menarik sekali. Tapi tau gak kalo youtube juga punya beberapa trik rahasia yang sangat menarik dan keren banget pastinya.

Trik rahasia youtube yang keren ini kemungkinan belum banyak orang yang tau. Tapi bila tau pasti akan bilang keren banget. Saya aja juga ngerasa terkecut ngliatnya. Banyak sekali hal-hal yang luar biasa kerennya sampai bisa membantu kita dalam belajar. Apa aja rahasia dari youtube? Yuk kita simak sama-sama ya biar gak penasaran kaya hantu :D.

Trik rahasia Youtube


Keyword / kode rahasia youtube
Use the force luke
Dari kata kunci ini anda tinggal memasukkan di kotak pencarian youtube “use the force luke” maka tampilan dari youtube akan muncul lebih menarik. Dengan keseluruhan dari tampilan akan tampak seperti mengambang diatas air. Pada konten youtube juga akan mengarah pada pointermu. Kanan ke kanan, kiri ke kiri, dan lainnya.

Do the harlem shake
Masih ingat dengan harlem shake. Seperti itulah youtube ketika kamu ketikan kata kunci harlem shake. Menarik sekali

Doge meme
Keyword ini salah satu yang saya suka. Karena dengan menuliskan kata kunci tersebut tampilan youtubemu akan tampil menjadi lebih menarik karena berwarna warni. Indah sekali 


Beam me up scotty
Kata kunci yang ini merupakan kata kunci dari film star trek. Tampilan youtube akan muncul satu persatu. Coba deh


Webdriver torso 
Dari hasil keyword tersebut akan muncul tampilan yang berbeda dengan tampilan normalnya. Background dari konten akan berubah jadi merah dan tulisan menjadi seperti jadul.


Stats for nerds
Dicoba sendiri aja, soalnya yang satu ini kadang mau jalan kadang gak mau.

Layanan tambahan youtube

Trik Download video youtube
Untuk mendownload video di youtube gak perlu pakai aplikasi atau software lainnya. Cukup menambahkan huruf ss di depan y youtube di url address bar.
Contohnya : www.ssyoutube.com/watch?v=eMM3OLVpc


Trik Download video youtube menjadi mp3
Untuk mendownload video di youtube berbentuk mp3 gak perlu susah gak perlu pakai aplikasi atau software lainnya. Cukup mengganti huruf youtube menjadi yout atau menghapus kata ube di url address bar.
Contohnya : www. youtube.com/watch?v=eMM3OLVpc menjadi www. yout.com/watch?v=eMM3OLVpc


Menampilkan lirik lagu otomatis di youtube
Untuk menampilkan lirik lagu yang ada diyoutube maka Anda harus menambahkan ekstensi di browsermu. Crhome ataupun mozila sama aja semua menggunakan ekstensi tambahan bernama musixmatch. Tinggal instal aja di ekstensi dan lirik akan otomatis muncul.


Youtube TV
Trik rahasia yang satu ini merupakan trik yang cukup menarik karena kita akan dibebaskan dari gangguan iklan di tengah video. Tampilannya juga akan sedikit berbeda. Caranya tinggal tulis saja youtube tv di kotak pencarian maka akan muncul ya.


Video 360 derajat
Kunjungi aja chanel youtube 360 degree maka kamu akan disuguhi dengan video yang memiliki layanan bisa di lihat 360 derajat. Bisa melihat segala arah dengan mengklik video dan memutar-mutarnya dengan pointer.


Shortcut keyboard youtube
Kalo lagi mager biasanya juga males mo ngapa-ngapain kita pake aja keyboard biar cepet. Contohnya :

k = untuk Pause atau Play video.
j = memundurkan tayangan video 10 detik.
l = mempercepat video 10 detik.
f = full screen atau tampilan penuh
m = Mute atau mematikan suara video
angka 0-9 = untuk mempercepat sesuai angka. Contoh 4 maka mempercepat 40 % dst.
Awesome = membuat tampilan load lebih menarik. Caranya buka video dan tekan fullscreen ketik awesome.

Youtube spofity
Untuk layanan yang satu ini juga memasang ekstensi di browser ya. Ekstensi yang satu ini digunakan utnuk memutar lagu sesuai genre yang kamu suka.

Magic action youtube
Yang terakhir ini adalah layanan tampilan yang berbeda pada youtube. Kamu bisa memilih tampilan sesuai keinginanmu seperti membuat tampilan mode malam. Untuk caranya kita tambahkan juga ekstensi di browser kita.


Gimana keren bangetkan, ayo segerain coba atau kalo mau lebih jelas lagi silakan langsung cek video dibawah ini ya. Terimakasih udah mau mampir kesini. ikuti terus update dari kami yang bikin kamu tambah keren dan selalu tau.

Trik rahasia youtube



EmoticonEmoticon